wpid-IMG_20130810_175914.jpg

Blog Competition GoodDay

Ngopi.. Siapa sih yang gak suka ngopi? Wangi dan rasanya selalu menggoda untuk dinikmati setiap saat. Menikmati secangkir kopi pun bisa dimana saja. Kafe, kantor atau di rumah. Waktunya juga bisa kapan saja. Tapi paling pas dinikmati di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Wangi kopi seperti penyemangat pagi.

Bisa dibilang saya merupakan seorang penyeruput kopi, walau kecanduan ngopi bukan berarti saya mengkonsumsinya secara berlebihan. Secangkir sehari cukuplah untuk mempertemukan lidah dengan si kopi ini. Merk yang saya sukai itu Good Day. Kenapa? Alasannya sederhana, varian rasanya banyak dan yang jelas harganya itu lho murah meriah. Ya gak heran deh kalau Kopi Instan & Cappucinno Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.

Kopi Good Day memiliki varian rasa yang bikin kalian ketagihan dan pengen nyobain satu persatu varian rasanya. Nih, varian rasanya itu antara lain Good Day Original, Good Day Coffemix, Good Day Cappucino, Good Day Carebian, Good Day Coolin, Good Day Chococino, Good Day Moccachino, Good Day, Vanilla Late, Good Day Freeze Mocafrio. Dan yang teranyar itu adalah kopi kemasan botol plastik ukuran 250 ml yakni si mungil Good Day Tiramusi Bliss Coffee dan Good Day Funtastic Mocacinno. Harga Kopi Good Day gak lebih dari 8 ribu. Kopi Instan & Cappucinno Good Day, Kopi Gaul Paling Enak yang bisa bikin hidupmu makin banyak rasa dan kantong gak bolong :).

Nah kalo si mungil Tiramisu Bliss Coffee ini produk barunya Good Day. Dikemas dalam botol plastik berukuran 250 ml ini pas untuk penikmat pemula atau orang-orang yang tidak begitu suka rasa kopi yang keras. Rasa kopi si mungil ini begitu ringan, lebih kuat rasa tiramisunya. Diminum dalam keadaan dingin saat panas terik pas banget tuh (jadi ngebayangin deh). Lagi kumpul sama sahabatmu? Si mungil ini bisa jadi pilihan. Sebotol kopi mungil ini dibanderol gak lebih dari 5 ribu rupiah. Pokoknya kopi instan & capucino Good Day, kopi gaul paling enak.

wpid-IMG_20130810_183942.jpg

Dari banyaknya varian rasa yang disebutkan di atas, saya paling suka menyeruput secangkir kopi panas rasa Vanilla Latte. Menurut sebuah artikel yang pernah saya baca, penyuka kopi rasa latte itu seseorang yang mempunyai kepribadian setia kawan, dan cinta damai.. Ehem jadi tersanjung. Nah kalau suami saya condong ke cappuccino. Penyuka kopi rasa cappuccino ini biasanya pribadi yang menyukai hal-hal berbau estetika dan ceria. Hmmm.. ceria? Banget, ndut memang selalu ceria dan menceriakan hari-hariku hehehe. Ups, kita keluar tema, kembali ke tema, dari penjelasan diatas gak berlebihan dong kalo saya bilang kopi instan & capucino Good Day, kopi gaul paling enak.

Jadi, varian Good Day yang mana pilihanmu? Yuk ngopi ๏Š

Advertisements