Setelah muter-muter di Pasar Chatucak, gw dan rombongan kembali ke hotel. Sebenarnya kami sempat berencana langsung menuju Asiatic, tapi karena satu hal rencana tersebut dibatalkan.

Sesampainya di hotel, kami juga tidak sempat istirahat. Setelah membenahi diri dan sholat maghrib, kami para perempuan kembali menelusuri jalanan kota Bangkok. Niatnya sih cuma makan malam, tapi sepanjang perjalanan banyak barang-barang murah yang dijual di pinggir jalan. Oya, kami memutuskan jalan kaki lho ke Platinum Mall. Jaraknya sekitar 1 km lebih dari hotel. Cuma di Bangkok nih gw jabanin jalan kaki dari hotel ke tempat tujuan, di Jakarta belum tentu gw mau hehehe.. Karena kami berjalan sambil cuci mata, jarak pun bukan halangan. Pasar malam di area Pratunam ini menarik juga. Harganya juga lumayan. Gw sih cuma beli sapu tangan dengan motif unyu, harganya? Sehelai cuma 25 thb. Sepanjang jalan menuju Platinum Mall  (Pratunam, Platinum Mall dan Pantip Mall jaraknya berdekatan) banyak penjual lotere dan tempat pijat.

image

Di pasar malam ini juga gw menemukan pajangan berbentuk kura-kura berwarna hitam. Tanpa pikir panjang gw langsung beli. Kalau orang-orang lebih suka beli pajangan berbentuk gajah, gw lebih tertarik membeli si kura-kura. Gw bukan penyuka kura-kura sih, tapi karena di meja kantor sudah ada 2 kura-kura yang mejeng, ya gw beli aja deh sebagai teman mereka 🙂

image

Di pasar malam sih gak lama, karena gw dapat info, Platinum Mall tutup jam 8 malam. Apa??? Cepat banget dalam hati gw, lebih cepat dari jam tutup ITC di Jakarta. Benar saja, sesampainya di food court Platinum Mall, makanan yang dijual juga sudah banyak yang habis. Lagi-lagi gw beli fast food.. Hadeeh..

Karena cuma sebentar di Platinum Mall, gw dan rombongan pun berencana untuk kembali ke sini keesokannya.

Berikutnya, bercerita soal wisata belanja di Pratunam dan sekitarnya.

Posted from WordPress for Android

Advertisements