Tulisan ini masih seputar kesehatan dan masih dari pengalaman pribadi.

Berawal dari Minggu siang (18 May 2014) suami saya merasa ada yang aneh dengan perutnya. Rasa mual dan ingin muntah begitu mendominasi. Saya sempat berpikir mungkin dia keracunan makanan apalagi sehari sebelumnya dia sempat telat makan.

Sore harinya, suami saya ingin bersilaturahmi ke rumah teman, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan suami saya menyempatkan diri untuk minum Melia Propolis sebanyak 10 tetes.

Malam harinya, sesampai di rumah, suami saya kehilangan selera makan (biasanya selalu lahap banget). Rasa penuh di perut dan tenggorokan membuat dia tidak ingin makan apapun. Dia lebih memilih beristirahat. Melihat perubahan tersebut, karenanya sebelum tidur saya buatkan kembali melia propolis kira-kira sebanyak 10-15 tetes.

Benar saja, tengah malam, saat mata masih dalam kondisi 5 watt, suami saya memuntahkan semua isi perut (maaf) dan jam 1 pagi setelah muntah-muntah saya membuatkan lagi melia propolis mungkin sekitar 15-20 tetes. Dia merasa perutnya masih bergejolak.

Selang 1-2 jam kemudian sekitar jam 2 dini hari suami saya muntah di kamar mandi untuk kedua kalinya. Saya  kembali membuatkannya propolis sekitar 10-15 tetes. Walau sudah memuntahkan isi perut tapi perut suami saya belum mau berdamai. Puncaknya jam 3.30 suami saya kembali muntah lalu dia minum propolis lagi dengan dosis yang sama. Saya sempat khawatir melihat kondisinya.

Alhamdulillah jelang subuh perut suami saya terasa lebih enak dan tidak ada hasrat untuk muntah, dan ALHAMDULILLAH juga dari malam hingga pagi badan suami saya tidak panas (hangat) sedikit pun.

Tadinya saya sempat menganjurkan untuk ijin tidak masuk kerja namun alhamdulillah sampai jam 6 pagi badan suami saya normal dan tidak ada rasa mual serta muntah lagi. Senin kemarin dia bekerja hingga sore dengan normal dan sehat. Alhamdulillah saya senang melihatnya.

Detoksifikasi yang dilakukan propolis melalui muntah-muntah begitu dahsyat. Memang tidak terasa enak karena harus bolak balik ke kamar mandi, tapi racun-racun yang ada di tubuh dikeluarkannya hanya dalam waktu semalam. Alhamdulillah tanpa harus meminum obat dokter. Saya agak parno soalnya sama obat dokter gara-gara waktu itu mata saya bengkak pas minum obat dokter. Jadi kalau sakit sebelumnya memang ke dokter, tapi gak pernah diminum obatnya cuma nangkring di kotak obat saja.

image

Alhamdulillah, Melia propolis lagi-lagi menjadi solusi kesehatan bagi saya dan keluarga saya dan selalu tersedia di “kotak P3K” , bagaimana dengan Anda?

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, teman anda, saudara anda, sanak keluarga anda yang mungkin mengalami hal yang sama (berbagi kebaikan itu baik).

MELIA PROPOLIS SATU UNTUK SEMUA (untuk semua umur dan untuk segala permasalahan kesehatan). Saya hanya sekedar berbagi informasi, tapi kalau berminat silahkan menghubungi saya 🙂

 

