Sekilas mengenai saya.

Kalimat di atas terdengar lucu. Lucu karena.. aneh rasanya untuk memaparkan siapa saya di blog ini. Karena saya bukanlah seorang yang populer. Dan saya takut terdengar narsis 🙂

Tapi untuk sedikit gambaran. Saya hanyalah seorang penyuka fotografi. Saya senang memotret dan dipotret oleh ahlinya.
Angle favorit saya dari sebuah obyek adalah meletakkannya di pinggir kemudian mengambil gambarnya secara memanjang hingga tercipta sebuah pola.

Selain fotografi, saya juga penikmat bola basket. Klub favorit saya adalah Satria Muda Britama dan LA Lakers. Dulu sih tergila-gila dengan Chicago Bulls saat Mike Jordan masih beraksi di lapangan basket.

Tapi yang jelas, saya suka menulis. Kangen rasanya bila tidak menulis sesuatu. Karena itulah, setelah lepas dari status sebagai kuli tinta, saya ‘balas dendam’ lewat blog 😀

Mungkin tulisan saya tidak seperti waktu masih berburu berita. Saya menulis yang saya anggap menarik saja, tanpa arahan atau perintah redaktur 🙂

Apalagi ya? Saya anti rokok, alkohol, narkoba, santan dan daging merah.

Untuk melepas kejenuhan beraktivitas, saya senang berkumpul dengan teman. Entah hanya sekadar untuk ngopi bareng atau memaki-maki mik (istilah saya dan teman-teman untuk karaoke).

Saya juga penggemar beratnya B.J. Habibie, Tan Malaka, Soe Hok Gie, dan Mao Tse Dong. Salah satu kutipan Tan Malaka yang saya suka adalah ‘Bahwa dalam suatu perjuangan kita harus berjuang terus sampai habis-habisan’.

Saya juga menyukai wall climbing, dan travelling. Kuliner? Saya suka tapi dengan beberapa syarat, yaitu saya hanya menyukai tempat kuliner yang atmosfirnya beda, rasa makanannya juga khas, dan harganya pas dengan kantong. Tempat seperti ini bisa ditemui di Kota Hujan.

Saya rasa cukup sekian informasi mengenai saya. Banyak juga ya ternyata penjabaran tentang diri saya 😀

Salam Hangat,

Angkot Hijau

Advertisements